Berawal dari Kangen


Sabtu, 21 Juni 2014. Angkatan ‘10 FKH UNUD bekerjasama dengan Krisna oleh-oleh khas bali, mengadakan acara kecil-kecilan yang berkonsep gala dinner di Krisna and Gallery Resto (Jl.Diponegoro 146 Denpasar).

Bermodal dana seadanya dan keseriusan dari sekelompok mahasiswa yang merasa rindu terhadap suasana perkuliahan, sehingga acara dapat terbentuk.

Acara terlaksana atas dasar kangen. “Kita kangen saat kuliah sekelas bersama, praktikum bersama dan hal bersama lainnya. Kita tahu sudah banyak yang sedang sibuk penelitian hingga skripisi namun, juga masih ada yang masih menjalankan kuliah, sehingga intensitas kita bertemu kurang”, ucap Sentral Pemilu selaku panitia acara.

Selain itu, tujuan diadakan acara tersebut untuk memanfaatkan dana angkatan dengan kegiatan yang jelas. Dana merupakan hal sensitive dalam suatu lembaga. Bila pengelolaan kurang transparan akan menghasilkan suara-suara yang kurang mengenakkan. Dari itu kita mengadakan kegiatan semacam ini, tambahnya.

Sebelum menikmati acara, mahasiswa yang hadir dipersilahkan narsis sepuasnya di wall of fame yang telah disiapkan oleh panitia. Kebahagiaan semakin nampak dengan adanya hiburan. seperti penampilan accoustic, jogged bumbung dan makan-makan.

“Sering-sering mengadakan acara seperti ini, agar kekompakan angkatan bisa tetap terjaga, khusunya angkatan 2010, umunya bagi calon kolega dokter hewan lainya”, ujar I Pt. Adriana.

Dalam sambutan, Adrin Ma’ruf selaku mantan Korti juga mengatakan bahwa acara kumpul-kumpul seperti ini harus tetap dijaga, agar keakraban semakin terasa dan dimasa mendatang bisa memudahkan dalam hal bekerjasama.

Sesuatu yang bersifat kebersamaan memang terkesan menyenangkan. Jadi, tunggu apalagi. Bila tiap angkatan mempunyai keinginan seperti itu, segera membuat acara atau kegiatan yang bersifat keakraban, agar persatuan dan kesatuan dokter hewan semakin terkokohkan.

0 Response to "Berawal dari Kangen"